Wednesday 27 January 2016

Cara upload video Menggunakan Hp android

Tags
Cara upload video Menggunakan Hp android
Cara Upload Video Ke YouTube Melalui HP Android 
ebenarnya mudah sekali, asal Kamu memiliki akun Google (gmail) dimana satu akun Google bisa untuk semua produk Google, salah satunya YouTube. Jika sudah punya akun YouTube dan punya video original hasil rekaman Kamu dari momen yang penting bisa Kamu share ke publik melalui saluran video online terbesar di dunia yaitu YouTube.
Selain untuk mengupload video ke YouTube untuk bisa dilihat oleh publik, channel YouTube Kamu juga bisa dimanfaatkan untuk mencari uang dari video yang ditayangkan di YouTube dengan cara mengaktifkan channel Video original Kamu di YouTube dengan fitur Monetize Video YouTube, dengan demikian setiap orang melihat video Kamu maka terdapat iklan pada video tersebut an Kamu akan mendapat Dollar dari penonton yang menonton video Kamu di channel Youtube  Kamu. 
Cara Unggah video ke YouTube melalui HP Android
Berikut ini yang Cara upload video Menggunakan Hp android
1. Buka Aplikasi Youtube, di HP Android 
2. Kemudian masuk ke YouTube dengan Username dan password
3. Setelah masuk ke YouTube, Geser Ke Kanan dan sentuh akun YouTube Kamu

4. Klik Upload, dan sentuh tkamu Upload di Sudut kanan atas (lihat Gambar)
5.Pilih video yang ingin Kamu upload
6. Tulis Judul yang berkaitan Misalnya video Kamu tentang liburan di Paris buat Judul yang berkaitan
Misalnya "Perjalalan 5 Hari Di Paris"
7. Buat Deskripsi tentang keterangan singkat tentang video Kamu
8. Pilih privasi, apakah ingin ditonton oleh orang banyak maka pilih "Publik" atau "Pribadi jika Kamu saja yang ingin menonton, atau pilih "Terdaftar" Hanya orang yang mengetahui link atau tautan yang bisa menonton video Kamu.
9. Masukkan Tag, tag ini berfungsi untuk kemudahan pencarian video yang paling relevan dengan kata Tag untuk dimunculkan di pencarian. Masukkan tag misal; Vacation, Holiday, Liburan, dan lain-lain
10. Sentuh atau Tap tkamu upload di sudut kanan atas untuk mengupload atau unggah video.
Dengan demikian Kamu sudah berhasil mengupload video ke saluran YouTube, jika Kamu membuat settingan video untuk dilihat publik, maka video Kamu akan terlihat jumlah yang menonton video Kamu dalam bentuk jumlah penayangan begitu juga dengan penilaian video Kamu, ada yang suka dan ada juga yang tidak suka. Semoga cara unggah video ke YouTube melalui HP Android, atau Tablet Android ini bisa menjadi referensi untuk menggunggah video Kamu ke YouTube. Semoga bermanfaat.
Sekian  dari saya cara apload video menggunakan Hp Android. Wassalam.. sekian dan terimakasih.
Sumber : http://www.infotech-review.com/2014/04/cara-upload-video-ke-youtube-melalui-hp-android.html