Thursday 28 September 2017

Gratis Aplikasi GPS Penunjuk Arah Jalan 2017

Tags
Gratis Aplikasi GPS Penunjuk Arah Jalan 2017




Ketika anda berjalan kesatu tempat entah itu tugas kantor, traveling dll. Bagaimana ketika lokasi yang anda tuju itu belum pernah sama sekali ke lokasi tersebut, jadinya pusingkan atau takutnya nyasar nantinya,
Kesatu tujuan ujung-ujungnya berujung ke lokasi lain, kesatu tujuan lain yang ditujuh. Nach perkembangan teknologi saat ini maka jaman modern pada abat ini itu sudah tidak berlaku lagi yang namanya sesak jalan. Asalkan kita menggunakan alat teknologi dijaman modern ini.

Nach disini saya akan membagikan beberapa alat teknologi berbasis android yang dapat anda download di play store, yang anda dapat gunakan ketika kesatu tujuan entah itu mau liburan, tugas ngantor, keluar kota, kerumah teman yang ada diluar negeri, bahkan jalan jalan di lokasi daerah anda sendiri.




Aplikasi Google Maps merupakan aplikasi GPS penunjuk jalan terbaik, terlengkap dan pertama milik perusahaan raksasa Google inc. yang mampu menunjukan dimana arah jalan yang benar sesuai tujuan.

Anda hanya perlu mengetikkan pada kolom pencarian apa nama kota atau daerah yang menjadi tujuan anda, setelah itu Aplikasi Google map akan langsung menunjukkan arah garis mulai dari lokasi awal hingga tempat tujuan dengan di iringi suara otomatis sebagai pemberitahuan jika anda sampai salah belok maupun arah.

Selain itu aplikasi Google maps juga terdapat pilihan sebuah arah jalan alternatif jika kebetulan anda sedang terjebak kemacetan dengan menggunakan aplikasi Google Maps, anda akan di pandu melewati arah jalan alternatif sehingga anda bisa bebas dari macet dan sampai di lokasi tujuan lebih cepat.

jika anda berminat langsung saja gunakan aplikasi google maps yakni pada perangkat android masing-masing. atau jika masih belum punya bisa langsung download aplikasinya secara gratis di google playstore.

Aplikasi GPS Penunjuk Jalan berbasis android






Aplikasi MapFactor GPS Navigation Maps selain dapat digunakan sebagai penunjuk arah jalan, aplikasi ini bisa membantu anda dalam mencari lokasi hanya berdasarkan kode pos dan peta dari OpenStreetMaps.

Selain itu anda dapat menyimpan peta lokasi tersebut pada memori kartu SD untuk anda lihat secara offline walaupun tanpa koneksi internet saat bepergian .Berbagai fitur seperti navigasi suara juga ada dalam aplikasi ini.

Untuk menggunakan aplikasi ini di perlukan perangkat android v2.3 ke atas . jika berminat langsung saja download aplikasi MapFactor GPS Navigation Maps secara gratis di google playstore.






Aplikasi GPS Navigation & Maps Sygic juga memiliki berbagai fitur penunjuk arah jalan lengkap seperti aplikasi GPS di atas. akan tetapi terlihat perbedaan yaitu tersedianya fitur pemesanan hotel , tempat wisata dan restoran yang bisa langsung anda pesan melalui aplikasi ini terutama saat anda berada pada perjalanan, sekaligus akan menampilkan hotel dan restoran terdekat.

Selain itu Aplikasi GPS Navigation & Maps Sygic juga dapat merekam rute perjalanan anda kemudian membagikannya ke sosial media. aplikasi GPS ini juga bisa langsung anda download secara gratis di google playstore.




Aplikasi Waze Social GPS Maps & Traffic merupakan sebuah aplikasi GPS penunjuk arah terbaik dan multifungsi yakni selain bisa digunakan sebagai penunjuk arah jalan juga memiliki fitur media sosial untuk berbagi lokasi antar sesama pengguna. Jadi kesimpulannya anda bisa berkenalan dengan teman melalui titik lokasi yang terlihat pada peta.

Selain itu aplikasi Waze Social GPS Maps & Traffic dibuat dengan sangat bagus, misalnya jika sedang tidak digunakan, secara otomatis aplikasi akan tertutup dan tidak akan berjalan di latar belakang, tentunya hal ini akan berimbas pada pemakaian daya baterai sehingga tidak menghabiskan daya terlalu banyak.

Aplikasi Waze Social GPS Maps & Traffic bisa langsung di download secara gratis di google Play Store.




Aplikasi GPS penunjuk jalan terbaik yang kelima adalah bernama HERE Maps yakni memiliki peta lokasi cukup lengkap khususnya bagi anda yang berada di indonesia, hampir setiap jalan di indonesia telah terdapat pada HERE maps.

Selain itu aplikasi ini terdapat fitur yang akan memandu anda berupa pemberitahuan atau perintah suara saat di depan ada tikungan.

Aplikasi HERE Maps merupakan aplikasi GPS milik perusahaan Nokia yang sebelumnya dibuat untuk Windows Phone dan perlu di ketahui bahwa pemuda indonesia juga ikut andil dalam masa pembuatan aplikasi HERE Maps yaitu Rute atau peta dalam aplikasi ini dibuat oleh anak Indonesia. Aplikasi ini juga bisa langsung anda download secara gratis di google playstore.


Semoga Bermanfaat Sekian Dan Terimakasih. Wassalam