Sunday 13 December 2015

Cara menampilkan kata sandi yang bertanda bintang di Browser Google Chrome

Tags
Cara menampilkan kata sandi yang bertanda bintang di Browser Google Chrome
Media sosial adalah sebuah media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Pendapat lain mengatakan bahwa media sosial adalah media online yang mendukung interaksi sosial dan media sosial menggunakan teknologi berbasis web yang mengubah komunikasi menjadi dialog interaktif.
Dengan ini saya ingin memberikan tips bagaimana cara mengetahui pasword yang terkunci (*) di browser, bisa jadi lupa kata kunci password atau pasword teman yang tersave pada saat membuka akun. Anda begitu penasaran mengetahui password teman. Disini saya akan menggunakan browser google Chrome.
Berikut ini cara mengetahui password dibalik asterisk tanda bintang di browser google Chrome:

1.    Untuk memulainya, kamu bisa mencobanya dengan membuka salah satu jejaring sosial, seperti contoh dibawah ini saya membuka facebook . kebutulan saya lupa kata sandi facebook saya..hee Setelah kamu login ke www.facebook.com coba masukkan email dan dan kata kunci/password kamu, coba klik kanan pada form dan pilih Inspect Element. Seperti gambar dibawah ini :

1.    Silahkan klik inspect elemen, maka akan tampil source code html, tampilannya seperti dibawah ini :

1.    Lanjut silahkan CTRL+SHIFT, C >>> ketik dalam kolom kata (password) tanpa tanda pagar silahkan di enter, Setelah kamu menemukan (password), silahkan double klik kata passworddan gantikan dengan text, Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini:

1.    Lihat gambar dibawah setelah ganti kata password menjadi text

Keterangan:  jangan disalagunakan trik mudah ini..heee

Sekian dari saya, cara mengetahui password atau kata kunci yang bertanda bintang. 
Semoga bermampaat . terimakasih . wassalammm