Wednesday 16 December 2015

Cara Mengganti Kata Sandi Email Gmail di google chrome

Tags
Cara Mengganti Kata Sandi Email Gmail
Gmail google merupakan salah satu layanan email gratis free yang sangat populer sampai saat ini di dunia maya dan banyak digunakan didunia salah satunya termasuk Indonesa selain yahoo, bagi kamu yang belum mengetahui  bagaimana cara merubah password gmail yang sudah didaftar di google dengan cepat dan mudah, hanya membutuhkan beberapa langka yang mudahdan cepat.
Ada banyak alasan kenapa kita perlu mengganti kata sandi email termasuk gmail, salah satunya untuk alasan keamanan akun dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. terutama jika kamu  sering login dari tempat umum seperti warnet, terus sipenjaga warnet memasang kloger atau pishing di komputer warnet tersebut atau mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terutama jika ada orang lain yang sudah mengetahui kata sandi gmail anda. Baca : Nach... berikut ini Cara Reset/mengubah Password Akun Email Gmail dengan mudah.
Proses pergantian password ini  hanya butuh waktu beberapa langkah saja. jadi tidak perlu khawatir kamu bingung atau tidak dapat melakukannya, dan berikut panduannya beserta dengan gambar :

1.    Pertama-tama kamu Login ke akun gmail kamu menggunakan komputer/laptop ke https://accounts.google.com/ServiceLogin. Tampilannya seperti dibawah : 



-  Sekarang masukkan email kamu >>klik  (berikutnya) maka tampilannya seperti dibawah ini:




2.    Kemudian klik lupa kata ? terus centrang saya tidak tau sandi saya  kemudaian masukkan email anda dalam kolong. tampilanya seperti dibawah ini:

3.    Setelah kamu mengisi email didalam kolom tersebut , silahkan klik Lanjutkan. Maka tampilannya



4.    Masukkan kata kunci terserah anda, kemudian klik lanjutkan maka tampilannya seperti dibawah ini:


5.    Kemudian pada kolom silahkan isi nomor HP yang pernah kamu daftar pada saat pembuatan gmail kamu. Silahkan klik lanjutkan  maka tampilannya seperti dibawah ini

6.    Klik Lanjutkan Maka kamu  akan dimintahi kode verifikasi nomor telpon. silahkan cek HP , tampilannya seperti dibawah ini:

7.    Silahkan masukkan kode verifikasi dari google, kemudian klik lanjutkan,nach..maka tampilannya seperti dibawah ini:



8.    Selamat anda sudah bisa mengganti password baru, silahkan masukkan password sesuai keinginan anda.

Sekian dari saya cara mengganti email gmail dengan mudah, semoga bermampaat. Terimakasih, wassalammm...