Monday 8 February 2016

Mengatasi Iklan Adsense tiba-tiba Menghilang

Tags
Baiklah sobat disini saya akan membahas bagaimana cara mengatasi akun adsense tiba-tiba hilang. kita langsung panik. Paniknya karena sudah hampir setengah tahun google dan ngedaftar keadsense kita sudah diberikan iklan tinggal menunggu persetujuan selanjutnya, kita sambil nunggu persetujuan dari google trus iklan sudah tampil tapi pada saat menjelang 1-2 jam kemudian iklan tersebut hilang, wach kitanya panik.
 Pada kasus ini banyak para  blogger mengalami hal yg sama seperti yang saya alami saat ini, iklan hanya muncul sekitar 2 jam menjelang beberapa saat iklanya lalu hilang.
saya rasa itu wajar karena pendaftaran saya masih dalam proses pengecekan atau peninjauan pihak google hingga menunggu keputusan selanjutnya. Mungkin dikarenakan banyak yang antri mendaftar di google adsense sehingga penyelidikan ini mengalami penundaan.
Tapi saya tidak perlu cemas, karna saya rasa akun saya sementara dalam proses selanjutnya, dan saya tinggal tunggu balasan dari pihak adsense google mengirim via email. Apakah akun saya diterimah atau tidak.
Semoga bermampaat. Sekian dan terimakasih.